Hasil Medical Check Up

Pagi ini tumben pak Boss minta adain briefing, ternyata ada hal tertentu yang dibahas. Hasil MCU beberapa hari lalu sudah datang. Penasaran sih, tapi gak terlalu yang gimana-gimana hehehe. Saling sharing juga pengalaman kemarin pas MCU antara team. Setelah briefing, hasil MCU masing-masing dibagikan. Wah, lumayan rame. Team pada baca hasilnya masing-masing. Ada juga yang sharing.

Hasil MCU digabung di satu map, isinya berbagai hasil tes dan juga foto xray. Secara umum, hasil MCU saya Alhamdulillah normal. Hanya ada sedikit banget yang kurang sesuai. Banyak juga istilah yang saya kurang paham. Ada nilai tes dan nilai idealnya. Saran yang saya terima di laporan MCU adalah pertimbangkan untuk diet rendah garam, rutin olahraga, dan rekomendasi untuk operasi lipoma kalau dirasa mengganggu.

Sejauh ini lipoma saya gak terlalu ganggu, namun terasa “gemoy”. Gak sakit juga. Mungkin nanti aja deh diangkatnya. Dan pada keterangan BMI saya juga dinyatakan saya overweight hehe. Kayanya harus mulai lebih hati-hati soal pola makan dan pola hidup.

Kayanya tulisan kali ini dikiit aja ya. Sampai ketemu lain waktu, bye~

Leave a Comment